Minggu, 26 Oktober 2008

Today is World’s Blog Day

Hari ini adalah hari blog sedunia! Wow! Magic.. kemajuan teknologi telah membuat berbagai hasil teknologi dibuat hari perayaannya. Hari ini hari blog,, entah kapan hari AIDS, ozon day, dll dll.. phew.. mungkin akan tiba ummm.. apa ya yang happening..

i-pod day!
Pilates day! (hayo… ada yang tau ini apa?)
Seenaknya aje bikin hari anniversary

Well, kurang lebih adanya Hari Blog ini menandakan kalo blog udah diakui keberadaannya... berarti bakal ada Youtube Day dong ! Halah.. halah..

Blog for me..
Tempat menuangkan segala resah dalam hati..
Tempat menuangkan pikiran sederhana gw..
Atau pemikiran aneh gw..
Ajang kompetisi design juga.. hehehe...

Udah mulai nge-blogging sejak kelas 2 SMA, diajakin sama Nadya Barus (sekarang FK UI – cieeee). Terus mulai rame deh. Karena gw juga suka nge-design and ngotak ngatik HTML code, kayak ada tantangan tersendiri aja bikin blog sesuai dengan karakter gw. Jangan membayangkan gw yang sekarang itu sama dengan gw waktu SMA!! SMA itu lagi badung badungnya! Ga ada ceritanya design blog se-colourful sekarang.

Waktu SMA semua design warna kelam! Iya,, sebenarnya aku adalah gothic girl waktu SMA (ups!) semua gaya-gayanya deh. Bedakan dengan punk! Gw gothic Jepang! Hahahaha!!! Pantes lah yah kelakuan sekarang agak” bizare. Udah designnya warna kelam, terus yang menggambarkan ke-misterius-an lah. Beda banget dari sekarang.

Waktu masih punya plenty of time juga nge-design sendiri! Haram hukumnya pake design orang! Tapi sekarang... ga punya waktu lagi, pake design orang deh

Anyway,, blog for me.. jendela ke dunia luar,
tempat cerita hari-hari gw yang unik
tempat curhat seeenak jidat tanpa musti ijin kanan kiri

well.. blog menggambarkan perjalanan hidup seseorang,, makanya gw namain blog gw: life cycle of udank botax. Coz lewat blog, lo bisa liat siklus hidup seseorang.. saat ada di atas, di bawah, susah, senang, sedih, marah, tua, muda...

owww.... aku senang nge-blogging..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar