Sabtu, 25 Oktober 2008

Hasil Melengos di Jalan

Salah satu kebiasaan gw itu fokus di jalan. Jadi kalo lagi jalan kaki tuh pandangan luruuuus banget, bener-bener ga merhatiin kanan kiri d. Cukup nyebelin buat temen-temen yang udah mau say hi tapi gw ga merhatiin kalo mereka ada di sebelah gw. Hehehe,, so sorry, guys

Kalo sebelum masuk farmasi lebih parah lagi. Gw jalan cepet banget. Lebih cepet dari cowok, coz bawaan dari kecil dibiasain papa buat ontime. Yah, ngimbangin langkah orang dewasa juga, ga suka dibilang lelet or ngeliat muka bete orang nungguin gw jalan doang. Adek gw sering nangis gara-gara gw tinggal jalan,, hehehe,, ga kerasa sih,, tiba-tiba dah ilang aja tuh bocah. Padahal emang gw aja jalan kecepetan. Sekarang masuk farmasi, kecepatan jalan kaki sangat tereduksi.. fufufufu...

Nah,, hari kamis, di penghujung sore yang diguyur hujan itu.. gw jalan sama Desi dari Salman mau ke kampus lagi, ngerjain tugas di perpus (padahal beberapa menit lagi perpus tutup). Di gerbang Ganesha ketemu temen dan ngobrol” dulu. Saat ngobrol, i noticed that someone was watching me. Cuma gw ga interest buat tau siapa sih yang ngeliatin gw. Then jalan lagi deh sama Desyong,, ngelewatin orang yang tadi itu. Emang kebiasaan fokus, gw ga ngeliat dia...

BUT

Secara sekilas.. That someone looks like ”someone” in my life. Ow, S**T!!!! S**T!! S**T!! oke, gw masuk fase denial dulu. Itu ga mungkin dya. Dya di Jakarta. Impossible. It’s not him..
Terus masuk ke fase kenyataan… Itu mungkin dia!! Mungkin banget. Mengingat planning dia S2 di ITB sambil gw S1 di ITB juga….

TAPIIIIII….. aduh, gw ga tau itu bener dia atau bukan. Gw ga berani nengok balik buat memastikan.. soalnya gw takut, kalo orang itu bener dia. Apa nanya ke dia aja, apakah dia sekarang S2 di ITB? Ha! SMS yang ga lucu

Heu,,, mudah-mudahan emang salah liat.. blurry vision..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar