Senin, 06 Oktober 2008

Beginikah rasanya?

Sekarang, gw lagi nginep di rumah tante (again) hehehehe… pagi-pagi waktu keluar kamar jam7an gara-gara denger tante mulai beres-beres rumah, denger suara anak kecil juga. Lah? Siapa yak? Perasaan spupu” masih pada tidur. Tengoklah… jeng jeng… sepupuku yang lain beserta tanteku yang lain jg

Si Dian sama Dimas, si 2 dan 1 tahun, lagi pada loncat-loncatan di sofa, terus bengong liat gw muncul. Hmmmm…. Langsung lanjutin loncat-loncat lagi.. baiklah, akupun tidak mau mengganggu kalian.

Tante gw lagi ngepel n ngobrol sama tante gw yang lain, mamanya Dian Dimas. Terus mau pergi beliin bubur buat dua bocah itu. Pergi dah naek motor. Leaving me alone with this two kids..

Satu-satunya arahan dari tante gw : “jangan turun dari sofa! Nanti kepleset, abis dipel belom kering”

…….
………
Jangan turun ya, Dimas, Dian

Omongan-omongan berikut terjadi dalam jeda waktu singkat untukku menjawab:
Dian: Mbak Shika, mama kemana? Tempatnya dimana? Mau ikut mama… Kenapa ga boleh turun? Kok basah? Mau liat ikan… pakde mana? Mau bubur ati. Mama naek apa? Kan motornya dibawa mbak mar. Dian mau turun…
Dimas: Mbak cica,, mau ikut mama… kemana? Jauh? Kapan pulangnya? Dimas mau bubur.. dimas takut kecoak. Ini apa, mbak Cica? Ehehehe..

Daaaaaaannn…… masih panjang. Percayalah! Anak-anak ini penasaranan banget. Akhirnya gw bawa aja ke aquarium... sekali lagi, percayalah! Itu ga menyelesaikan keributan… obrolan tadi berlanjut lagi. Kalo bisa dibilang obrolan yah

Wondering, ini aja waktu mereka mampir doang. Gmana tante gw yang jagain anak-anaknya seharian yah? Pasti capek ngejawab ke-penasaran-an itu.. hehehe… latian buat gw juga sih, sing sabar… hohohoho…

Susah juga jagain dua sepupu kecilku itu diem di sofa. Di atas sofa, mereka loncat-loncat,,, manjatin sofanya,, ngisengin juga lagi,, narik-narikin bunga pajangan,,

Wew,, subhanallah, 15 menit terasa melelahkan. My little brother is not different actually, but this time is double. Hehehe,, jadi inget waktu nge-baby sitting adek gw yang kecil. Kapan-kapan ah nostalgia

1 komentar: