Kamis, 17 April 2008

Searching for

Perbedaan dari searching for dan looking for,, Apa coba? Bedanya adalah "searching" buat benda, dan "looking" buat orang

Anyway,, gw bukan mau ngebahas itu

Gw lagi nyari skin baru bwat blog gw. Atau dalam bahasa awam bisa dideskripsikan dengan sebuah kalimat ganti kulit

Yupi, masih nyari di blogskins.com, but still belom nemu yang gw bener" suka.

Hmmm,, apa selera gw emang beda dari orang kebanyakan? maybe that's why gw lebih seneng buat skin sendiri. Eh, tapi dah berapa lama ya gw ga pake skin sendiri? Huhuuhuu,,, sedih juga. Ga mandiri nih!

OK OK akan kucari lagi

loh?

katanya maw bikin,,

mm,,

nanti deh, kalo sempet. Pas libur panjang kali ya. Kalo gw dah selesai berdesperado dengan nilai" gw.

--------------------

Selain hal di atas,, gw juga maw bilang sesuatu ke temen gw, ikhwan material:
Jangan bete mulu napa! Lo kira gw seneng ngeliatnya!!!

Ok, selesai sudah omelan singkat ini. Iyaaaa,,, kayak dia juga baca blog gw yeh. yah, yang penting, bersemangatlah!

--------------------

Ya Allah, limpahkanlah kesabaran kepada hamba-hambaMu. Jadikanlah pandangan kami kecil kepada masing-masing dari kami dan jadikanlah pandangan kaum kafir itu besar terhadap kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar