Jumat, 04 April 2008

Pelecehan terhadap tikus betina

last day,, gw baru melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seekor tikus. Tikusnya sih kayaknya fine" aja,, tapi kalo diliat faktor susila, yang gw lakukan amat sangat tidak bermoral sekali.

Jadi kemaren ituh gw praktikum dengan tikus sebagai bahan percobaan. Di sini kami mempelajari tentang reproduksi. Tolong jangan berfikir aneh dulu yah! Tindakan asusila yang gw lakukan adalah mengambil cairan vagina si tikus betina untuk dilihat di bawah mikroskop.

Jangan tanya bagaimana gw melakukannya!!!!

Yang jelas,,

Gw ga mau alien melakukan itu ke gw kalo someday gw tertangkap oleh mereka!!!!


Phuh!!

Scary abis,,

Tapi,, gmana lagi dong,tikus? demi kecerdasan bangsa tempatmu lahir dan mati,, hiks hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar