Sabtu, 12 April 2008

3 Diva

10 April 2008, 11:19

Feeling so so so,,
Something not complete in my life yet
I know what it is
What I don’t know is where to find it

Seperti perlu,, seperti kebutuhan tersier,,
Seperti tidak perlu,, seperti ingin segera dilengkapi,,


Perasaan ini

Seperti kata 3 diva: You you you you,, need a lot a love

Hahaaha,, kebanting sudah yang gw tulis di atas.

Hmm,, everybody is need a lot of love.


Malam ini,, sekali lagi, gw ngerasa kosong. Still the same room, the same me. Without someone.

Perasaan ini

Suka muncul saat lagi jalan balik ke kos,, saat buka kamar kos,, saat bengong di kamar. Gw sendiri. Ga ada yang nemenin gw. Kosong..

Perasaan ini

Udah ada sejak entah kapan. Nunggu diem di dalam diri gw. Hal yang ga pantes untuk seorang gw pikirin.

Yah,, mikirin tentang adanya seseorang di samping gw. Nemenin hari-hari gw. Jalan bersama gw.


Ya Allah, Ya Rabb

Sungguh ga pantes,,

Ga pantes untuk seorang hamba. At least, hambaMu yang ini aja. Yang laennya pantes kok.

Ga pantes nunggu orang itu dateng,,

Ga pantes menyebut namanya,,

Ga pantes bahkan untuk memikirkan bahwa ada seseorang untuk hambaMu ini


Ya Allah, Ya Rabb

Engkau Maha Tahu,, Engkau tahu bagaimana masa laluku ku habiskan.

Jauh,, sangat jauh dari jalan lurusMu

Engkau tahu bagaimana masa kiniku ku jalani

Ga sempurna,, banyak cacat,,



Tapi,,

Perasaan ini... Entahlah..



Bantu diriku menjaga hati ini Ya Allah

Hanya untukMu

Hanya untukMu

Hanya untukMu


Ku jaga hati ini... hanya untukMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar