Kamis, 01 Mei 2008

Beberapa kali

sampai sekarang entah kenapa gw adalah orang yang susah banget untuk kapok. Kalo banyak orang bilang jangan masuk ke lubang yang sama,, some how gw masih sering melakukannya. Tiap kesalahan yang gw buat, gw ulang lagi dengan berharap kalo hasil yang sama ga akan pernah terjadi.

It's wrong

totally!!!!!!

seperti pada kasus mantan gw sebelumnya sering banget gw berharap dia bakal balik lagi,, dateng lagi ke rumah,,

tiap dia nelfon, gw bakal seneng dan menyambut dia lagi. dengan perasaan yang sama,, dengan harapan yang sama.

I hate a girl like this. Specially, i hate it when i become like that.

sekarang gw menghadapi hal yang sama lagi,, kasus yang sama,, it just gw ga pernah punya hubungan sama orang ini. tapi gw jujur mengharap ga nyadar diri gitu deh

----------------------------------

Gw pengen cepet keluar dari perasaaan ini. Gw tau caranya. Gw cuma merasa cukup comfort dengan even keadaan ga enak ini.



Ya Allah,, mudahin Sika.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar