Jumat, 11 Juli 2008

Masa Lalu Berputar Kembali

Setiap gw balik ke rumah gw, gw selalu teringat masa lalu gw. Sebuah kenangan yang sakit untuk dikenang. Maksud gw adalah saat-saat dimana jahil itu ada di setiap langkah gw. Even, kamar gw juga tempat gw sholat.

Masa lalu teringat di kepala gw, berputar kembali. Film itu kembali dimainkan. Film antara gw dan dia. Dia yang ada di masa lalu. Dia yang ga mau gw inget lagi, namun selalu terkenang. Dia yang bersamanya gw menemukan hidayah. Dia yang bersamanya gw berjuang masuk ITB. Dia yang bersamanya gw masuk ke lubang terdalam di hidup gw.

The wound feeled again. It still hurts. I still can't find the cure. Will I be someday?


Bukan, maksud hatiku
Acuhkan dirimu
Di depan mataku
Tapi ku tak bisa lupakan
Saat dirimu membuat
Diriku terhina

Sakit hatiku
Remuk jantungku
Tuk membencimu
Musnahkan cintaku

Bukan, maksud hatiku
Redam senyumku
Saat kita bertemu
Tapi ku tak bisa singkirkan
Enyahkan sikapmu
Diriku terluka

Bukan, maksud hatiku
Tak bisa singkirkan
Diriku terluka

Lagu Andra and the Backbond emang selalu jadi pelipur lara gw. Mau gw sakit hati karena apapun,, lagu ini selalu menghibur gw. Rasanya tuh semua kemarahan gw, rasa sedih, rasa kesal, rasa benci keluar setelah mendengar lagu ini..

--------------------

Nyadar ga sih gw ga pernah ngelanjutin posting gw tentang DMM? hahaha,, sorry for that. Ga mood nyalin yang gw tulis di buku

--------------------

BTW, adek gw masuk ke SMP 222 lho! Di Cipayung,, hehehe,, ngabarin doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar