Minggu, 15 Juni 2008

Tau Dirilah Dikit

Rehat dulu dari DMM..


A couple days ago gw mikir buat bikin desain baru buat blog gw. Secara udah lama banget nih skin ga ganti. Lagian juga gw mulai bosen. Gw buka” tuh file” yang udah pernah gw buat sebelumnya sama referensi” bikin blog, contoh blog, hasil desain orang lain, dll.

Kemudian,, gw nemu file blog gw yang dulu di name-me.blogspot.com yang udah gw apus. Gw baca apa yang pernah gw tulis sebelumnya.

.........

It was so great. I mean beneran nih gw yang nulis? Ya,, itu bener tulisan gw. Gw inget. Gw inget.

Gw sedih..

Bukan gw menulis sesuatu yang bikin gw sedih. Tetapi gw sedih.. menyadari kalo orang yang nulis blog itu ga ada lagi dalam diri gw.

Name-me.blogspot.com menggambarkan gw dulu yang sangat ceria. Sangat bersemangat. Sangat bebas! Saking bebasnya sampai” gw membuat sakit hati seseorang karena tulisan gw. Yah, alasan yang membuat gw hapus blog itu. Alasan yang membuat gw males nulis lagi.. Anyway,,


SUCKS!! Truely

I hate it...



Hahahaahahhaaa,,,, but its over. Well yah,, kalo ditanya, apakah gw suka dengan gw yang dulu? Iya, gw akui, gw suka banget Sika yang dulu. Sangat udank botax.. hahahaha..

Tapi kemudian coba dipikirin lagi.. gw emang berubah. Itu udah seharusnya. Ga bisa dong gw terus“an jadi anak kecil.. someday i will change.

And I am

Gw udah berubah dari anak SMA itu

Ga perlu gw sesali karena emang udah saatnya.

Terus tau ga sih lo? Tadi gw mikir lagi tentang jodoh. Rada bikin males si.. gara” si Ipin nih ngomongin tentang ikhwan yang jangan dihina dina di belakangnya karena syapa tau dya jodoh lo.

Ya,, gmana lagi dong? Kalo emang ikhwannya rada” nyebelin? Masa ga gw cecer dikit? Hehehe.. Ya ampun, Sika.. ga baek....

Ipin cerita: Pernah ga sih lo mikir kalo cowok yang kebetulan lewat nanya jalan ke kita itu ternyata jodoh kita? Pernah ga sih, Ta? Maksudnya.. makanya jangan ngehina” ikhwan mulu

Yah, Pin! Emang gw sebegitu seringnya hina” ikhwan yah? Tapi denger omongan Ipin, gw jadi inget sama Afril juga. Dia bilang: Ta! Ikhwan jangan diomelin mulu dong. Nanti kan lo nikah sama ikhwan!

Gw bales deh: Ya iyalah, masa sama akhawat?

Hehehe.. gw ngebahas ini juga karena.. dua hari yang lalu, anak kos gw maen ke kamar dan tiba” bilang: Lo pernah mikirin ga sih orang yang lagi satu kepanitiaan sama kita ternyata suami nanti? Gw kan tiba” ngomongin ini sama *C** di ruang ****, terus dya juga bilang kalo dya sama cowoknya yang sekarang juga ga mau sayang” amat soalnya takut bukan jodoh. Tantenya kan pacaran lamaaaaaa banget sampe 8 tahun, terus Ta! Ternyata tantenya jadinya sama orang yang kenalan di kereta dong. Kebayang ga sih lo?

Tanda * buat melindungi sang penulis yah, bukan narasumber. Diapain gw ama bocahnya kalo dya ketauan ngomong gtu ke gw..

Well.. life is a mistery. Apapun yang direncanain Allah, Ia mengatur supaya temen” gw ngomong kayak begitu semua ke gw. Kan ga perlu pinter ngeramal kan? Hehe..

Kira” apa tujuan Allah ngatur ini semua? Menurut gw sendiri,, supaya gw MIKIR!

Udah gede honey,, kerenkan diri, terus nikah dini Salim A. Fillah! Kau meracuniku!

Aduh, kacau,, kacau,, emang gw pantes buat seseorang? Katanya kan lengkaplah kebahagiaan seorang muslim di dunia bila mempunyai istri sholehah dan mmm.. bener ga ya? Eh? Lho? Kok jadi ngebahas beginian..

Aduh,, aduh,,

Ga mau ah! Ga mau bahas lagi

Intinya.. tau dirilah dikit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar