Senin, 23 Juni 2008

It just me or what?

Perasaan gw itu rada-rada susah deh. Kaykanya yang udah bener-bener ngerti perasaan gw itu cuma keluarga gw, sama keluarga tante, okey,, sama mantan juga deh. Objektif kan?

Orang ada yang sangat mudah tersinggung kan? Gw masuk in the list. Buat yang udah kenal gw,, kalian nyadar kan gw sangat terbuka dan susah serius (baca: bercanda mulu). Gw suka mengeluarkan berbagai joke yang agak-agak menusuk ke hati. Fortunely,, temen-temen gw mulai mengerti gaya bercanda gw ini.

Tapi,, gw juga sering sakit hati because one of my friend said something that he or she didnt mean to but.. gw sakit! For instance: ada yang bilang sesuatu ke gw lewat Yahoo Messenger about something which is I can not tell you, yang kalo temen biasa, ga jadi masalah buat gw. Tapi yang bilang ini seseorang yang hmm.. I adore.. hasilnya adalah gw sampe perlu tidur buat menghilangkan rasa marah gw ke dia karena perkataannya. Sakiiiiiiitttt!!!!!!!!

Tapi dia fine-fine aja kok. Even saat tadi ketemu ma dya, masih baek-baek aja kayaknya. Gw simpulin dya ga mikir kalo perkataan dya bisa nyakitin perasaan gw. Yah,, gw sendiri emang masih perlu belajar banyak tentang ngatur omongan ini.

Hmph!

Itu buat contoh nyebelin yang mengena ke gw. Friends,, gw sayang sama elo semua. Gw sering merhatiin kalimat-kalimat yang kalian sampaikan ke gw. Mungkin kalian ga nyadar,, tapi,, yah,,

Gw ngebahas ini soalnya kemaren gw online di friendster, ketemu sama profile temen SMA gw,, Namanya Adrin (nama asli neh). Cari deh di FS kalo rajin. Hehehe,, bocah ini lagi kuliah di FK UI 2006, calon dokter gtu deh. Ikhwan banget lah.

Ada sebuah kenangan lucu,, di hari gw pertama kali pake kerudung ke sekolah,, anak-anak pada kaget kan? Ya iyalah! Orang kayak gw dapet hidayah dimana coba kalo ga lagi kesambet? Itulah,, gw dapet hidayah di jalan. Kapan-kapan cerita,, Lanjut! Di hari itu juga hari pertama minggu ulangan di SMA 8. anak-anak nebaknya gw pake kerudung gara-gara hari ntu! Padahal kan gw niat ikhlas dipake terus,, hiks hiks,,

”Ita, lo pake kerudung buat ulangan aja?”
”Tobat lo?”
”hahahaha!!!”
”ya ampun, ita!”
”kesambet apa lo?”

Itu sebagian komentar temen-temen gw. Sebagian lainnya sejenis dan sebagian kecil yang ngasi selamat. Gw masuk ke ruang ulangan, dan meja samping gw itu Adrin! Dari tadi sih emang keliatan dia mau komen sesuatu,, tapi nunggu anak-anak berhenti heboh. Adrin manggil gw:
”Ita!”
Gw: (nengok doang)
Adrin: kerudungnya buat seterusnya?
Gw: Iya, insya Allah (agak-agak kaget mendengar gw ngomong insya Allah pada saat itu, mengingat segala keliaran SMA gw)
Adrin: Ooh, selamat yah!
Gw: iya!

mmm.. momen sederhana itu ngebekas sampe sekarang. Bukan gw ada apa-apa ya, Drin! Cuma, gw amaze ada orang yang masih melihat gw mulai normal saat itu. Sekali lagi, karena segala keliaran SMA.


Yah,, sesederhana apapun perkataan orang,, memang menimbulkan efek yang dahsyat pada orang yang tepat. Gw masih belajar,, dan akan terus belajar,, hanya dengan izin Allah, gw terus memperbaiki diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar