Jumat, 20 Juni 2008

Kaulah Hidup dan Matiku

Kaulah darahku juga nadiku
Kaulah nafasku juga jantungku
Engkaulah hatiku dan juga jiwaku


aku mau hidup denganMu
aku mau matipun karenaMu
aku mau disisa waktuku bersamaMu


Kaulah senyumku juga tawaku
Kaulah damaiku juga bahagiaku
Engkaulah teduhku tempatku bernaung


Kau yang slalu setia menemaniku
meresapkan harumnya cinta dihatiku
Kau yang menyayangiku setulusnya

aku mau hidup denganMu
aku mau hidup denganMu
aku mau matipun karenaMu
aku mau disisa waktuku bersamaMu
hanya bersamaMu

aku mau hidup denganMu
aku mau matipun karenaMu
aku mau disisa waktuku bersamaMu
hanya bersamaMu

aku mau hidup denganMu
aku mau ..
aku mau matipun karenaMu
aku mau ..

Kaulah hidupku dan juga matiku


song by Naff,, termehek-mehek sekali if this song presented to a girl,, hahaha,, anyway, makin banyak lagu reliji yah di bumi Indonesia ini (baca:lagu cinta super lebay yang tiap syairnya hanya pantas ditujukan kepada Allah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar