Rabu, 14 Januari 2009

Move it

I like to move it move it
She likes to move it move it
He likes to move it move it
We like to MOVE IT




Okeh, kuakui ini adalah sindrom habis nonton Madagascar 2. Ehehehe. Tapi seriously, ini ngefek lho. Selain buat refreshing, seperti ada ajakan untuk move it, ajakan buat bergerak. Hohoho...

Setelah 4 jam dalam sehari ngebut nyelesaiin proker, agak capek juga nih mikir. Yah, ketahuilah, saya memang lemah dalam bikin konsep. Terus udah jadi aja gtu tuh proker,, sambil baca ulang, interest buat jalanin secepatnya tu gede banget. Semangat meluap. Kayak udah ga sabar mau jalanin semuanya sekarang. Hehehe.. suka lebay deh.

Anyway, i like to move. Entah karena sanguin person or because gede dari SMA 8 yang anak”nya suka cari tantangan buat nguji kompetensi diri (baca: songong. Hehe, peace bro). Bukan move yang fisik yah, tapi lebih ke move nyobain hal-hal lain. Man, hidup di dunia berapa lama sih? Rugi kalo ga nyobain macem-macem.

Tanggal berapa sekarang? 15 Januari, cinta. Karena alasan akademis dan organisasi, jadi belum sempet ngupdate blog. Israel dengan brengseknya masih membantai Palestina, one thing that i hate the most in this early year.

Resolusi tahun ini belum buat, padahal emang biasanya ga buat. Hehehe, biasanya di ulang tahun baru bikin. Kan ga seru bikin resolusi di hari spesial se-dunia, mending bikin di hari spesial sendiri, lebih oke. Ohoho..

Have to move...

Tinggal satu bulan lebih beberapa hari...

I am 20 going on 21...

21 ...wow? Am I that old? 21 di Amerika itu udah bisa beli minuman keras sendiri, boleh ngadopsi anak, and... musti keluar dari rumah. Emang ga bisa disamakan dengan Indonesia, but it is a triger for me. Heeeeee.. belum 21 juga, masih 20,, masih 20,,

aduh, sindrom birth day. Masih ada sebulan lebih untuk membuat perbedaan nyata upgrade diri. Have to move, have to move..

________________________
Teruntuk yang merasa dibaweli belakangan (semua orang dong): maaf yah, makanya jangan bikin orang khawatir, banyak yang bawel kan?
Teruntuk yang merasa Gamais sotoy: Ya sori deh. Maaf yah kalo Gamais sotoy. Kita tuh pengen yang terbaik buat elo. Terima kasih banyak. Statement elo itu nyakitin hati gw
Teruntuk yang baik hatinya: Ow, sayang. Kamu baek banget ga mau hubunganku dengannya rusak. But i've made my decision. It should be end like this

Tidak ada komentar:

Posting Komentar