Senin, 12 Januari 2009

Itu Karena Dia Tahu

Pagi ini gw ujian perbaikan Farmakognosi... Hmh,,KAPOK!!! ga mau ujian perbaikan lagi ah. Ga enak..

Anyway, tadi pagi juga nonton berita ini lho:

Namanya Kanaoute (ketauan ga kenal), dari club Sevilla (dari mana ya tuh?). Dalam pertandingan Kamis (8/1/2009) dinihari WIB, Kanoute bermain cemerlang dengan mencetak gol kedua lima menit sebelum turun minum, saat timnya Sevilla mengalahkan Deportivo La Coruna di ajang Copa del Rey dengan skor 2-1.

Usai menjaringkan bola ke gawang lawan, striker asal Mali itu membuka bajunya untuk memperlihatkan kaos dalamnya yang bertuliskan “Palestine”. Ini tentu saja dimaksudkan sebagai dukungan pada Palestina yang tengah digempur oleh pasukan Israel di Gaza.

Walaupun tidak menjadikannya bertelanjang dada, aksi Kanoute tersebut tetap membuahkan ganjaran “kecil” berupa kartu kuning dari wasit.

Hiks, terharu...
Enaknya bisa tampil di muka TV dan nunjukkin kalo dukung Palestina. Kapan ya bisa begitu... Hehehe

Bo! Udah lama ga mosting, pegel juga nih tangan ngetik.

Belakangan makin banyak yang mengharapkan sesuatu dari gw. Percayalah hai orang-orang, gw juga mengharapkan hal yang sama dari diri gw. It just, maybe ga secepet itu gw bisa nunjukkin peningkatan gw. Atau nunjukkin gw bisa sampai di situ secepat yang kalian inginkan. Please,, everyone, sabar yawh

________________________________________
Ya Allah, beri kekuatan kepada saudara-saudaraku di Gaza, Palestina untuk memerdekakan kembali tanah Palestina...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar