Minggu, 23 November 2008

Jalan ini

Jalan ini memang berat…
Menanjak…
Berliku…
Dan kalau boleh kutambah, jalan ini juga sempit…

Aku memilih jalan ini untuk kutapaki
Aku ingin dewasa di jalan ini

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih juga Maha Penyayang: Ahad, 23 November 2008, Itasika Praditha Hernia Febrianti telah dilantik menjadi kader purna Gamais ITB

Di balik kekuatan hebat, terdapat tanggung jawab hebat.. itu katanya Spiderman. Yah,,dengan dilantikny diriku ini, secara tidak langsung, terdapat tanggung jawab yang akan diberikan soon or later. Tanggung jawab itu… amanah itu… akan resmi seminggu lagi. Sebelum implikasi itu terjadi, berarti sebuah pertanyaanpun muncul. Apakah aku mempunyai kekuatan itu? Ga bermaksud pesimis. Toh beberapa orang sudah menganalisis kekuatanku sebelumnya. All I want to say is I hope I am much more stronger than everybody else knows...


*Yeeey, aku senang! Aku stress! Jadi ga mikirin hal-hal aneh lainnya! Aduh, padahal tinggal sebentar lagi akan dihadapkan ke pertanyaan lain. Tapi aku sangat suka stress dan sibuk di Gamais daripada mikirin yang satu itu. Heuh… orang belum mau juga. Ngapain si ditanya-tanyain. Dulu-dulu minta, ga dikasih. Sekarang mau fokus yang lain, malah ditawarin. Diiiihh… milih-milih orang kan -------- Lokal mode on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar