Rabu, 17 September 2008

Bunga Tidurku (yang Agak Aneh)

Ga boleh cerita!!!!!

------------------------------
One thing that maybe I can take from my own dream is if that dream happened in real life, will I still be ikhlas? Ikhlas seperti gw di mimpi itu yang menyadari gw ga sedih karena sahabat gw tetep ada, meskipun statusnya berubah. Atau mimpi itu pengingat buat gw, apapun bisa terjadi di kehidupan, sejauh apa persiapan gw untuk menghadapi hal-hal yang bisa membuat gw terguncang?

Dipikir-pikir lagi.. kalo emang mimpi gw kejadian sekarang, masih ada hal lain yang musti gw hadapi. Walimahan seseorang yang ngena buat gw jadi sangat ga meaning dibanding yang sedang gw hadapi.

Seriously, sometimes I think that I have lost my feeling. I can’t feel either sad, disappoint, or angry. Because of the “X” situation, it teaches me something that other can’t teach me. Since that happened, I guess my smile frequency is rising (unlike before). Yah, waktu sudah membuktikan kemampuannya menyembuhkan luka hati gw…. btw, Ya Allah, aku doa kan sebelum tidur semalem? Iya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar