Selasa, 19 Januari 2010

You Are Attractive, Intelligent, Confident Business Woman

kekeke.. Judul di atas adalah kata2 si Ugly Betty. Kayak sejenis kata2 yang memotivasi diri dia sendiri seperti apa yang dia bilang. I didnt say that i want to be a business woman, right? Well, at least untill now

Pagi ini baru nelfon dokter setyo nanyain kapan gw bisa berangkat ngambil data di Tanjung Enim. Setelah dari kapan tau itu gw tanyain itu terus. Birokrasi.. birokrasi.. jadi hasil pembicaraannya pun belum menghasilkan kesimpulan kapan gw berangkat. The problem is minggu depan udah mulai kuliah lagi. Apa gw ga stress mikirinnya?

pake semalem liat nilai di ol.akademik.itb.ac.id.. lebih baik dari 4 semester belakangan. hahaha, lumayan puas. Alhamdulillah, emang amanah lebih berat itu memaksa bisa berakademik lebih baik. Cuman emang belum sampai target yang gw pengenin. Lil bit sad, tapi tetep harus disyukuri..

Daripada bengong menghitung hari detik demi detik, lebih baik gw mencari data lebih banyak buat penelitian gw. Sambil online, sambil nyari pustaka, sambil dengerin lagu

nah, kebetulan yang gw puter cuma 4 lagu yang muter terus dari tadi: Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir, Westlife - World of Our Own, Lenka - The Show, dan Dir en Grey - The Final. Ada yang tau Dir en Grey? *clap3* yah, semacam band underground jepang gitu lah. Lumayan terkenal kok,, di kalangan underground tentunya. Hohoho..

Setelah desperado dengan telponan bersama sang dokter, malah dengernya lagu The Final. Which is ini lagu sebenernya lagu dengan pesan "Ngapain sih lo hidup di bumi ini? Toh lo ketemunya masalah. Elo ga bisa nyelesaiin problem2 lo. So, you can't live, just suicide" in japanese off course. Bagus kali lah ini lagu.. Lagi desperado, diajakin bunuh diri pulak. Huh! Kalo gw ga beragama, udah gw ikutin kali. Tapi pilihan katanya bagus, sebuah puitisasi ajakan bunuh diri

Netralisirnya adalah lagu Lenka - The Show, yang OST Ugly Betty

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
I don't know where to go, can't do it alone
I've tried and I don't know why

I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but I don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know I've got to let it go and just enjoy the show

Yah, cuma nyangkut sebentar. Gw lagi nyari jalan yang bener dalam maze kehidupan. Sebentar lagi juga nemu jawabannya. Just a moment.. dan nyante aja.. Why should be panic? Why should focus on the problem instead the solution?

Sampe sepupu gw yang SMP itu bilang.. "Mba Sika harusnya kayak gini (sambil nunjukkin halaman kalender bertuliskan)
As soon as we stop worrying, a SOLUTION pops up

hiks, iya.. iya.. Mba Sika ga boleh putus asa.. Mba Sika bakal ngejar terus.. Makasih, Dedut. I am attractive, intelligent, confident, and strong woman. yeay!

Lanjut lagu Sherina..
Namun senyummu menyadarkanku.. Kau cinTA pertama dan terakhirku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar