Rabu, 17 Desember 2008

Nutzbrain

Karena mereka selalu berada di atas, mereka tidak tahu seperti apa di bawah. Tapi mereka menganggap bahwa yang di bawah itu “berbeda”

Inikah yang dimaksud “don’t judge a book by its cover?” or I must say “don’t judge person by his/her background”. Heumh.. mungkin agak berbeda konteks. Akan tetapi tetap ada hal yang sama: Jangan menilai sesuatu sebelum kau mengenal sesuatu itu. Either buku atau manusia, it just the same.

Kadang aku berfikir bahwa aku adalah makhluk dengan jalan pikiran berbeda. Kadang aku tidak mengerti mengapa suatu hal yang aku sampaikan cenderung dibantah. Kadang aku merasa asing dengan orang-orang yang ada di sekitarku…

Dengan sederet kerisauan itu, kadang pula aku berkesimpulan bahwa aku memang berbeda. Bahkan sampai sekarang aku masih beranggapan bahwa aku berbeda. Well, memang tidak ada orang yang sama. Tapi di sini, orang-orang cenderung ke satu arah dengan pola pikir sama.

Aku tidak tahu…

Apakah ini hanya perasaanku?

Di saat yang seperti ini, aku bersyukur karena aku tahu aku mempunyai saudara-saudara yang mengerti maksud hati ini. Tapi aku tidak tega membebani pikiran mereka lagi dengan keluhanku. Toh, apa yang akan aku keluhkan?

Tanpa dasar


Still…

Somehow

They’ll understand me

Apakah karena memiliki cover yang sama denganku? Atau background yang sama denganku? Pedih, namun jawabannya karena mereka memahami latar belakangku. Sedih, bahwa dengan jawaban ini, berarti masih ada yang tidak memahamiku. Tidak memaksa saudaraku untuk mengerti keadaanku,,
Hanya saja sekat antara “saudara” dengan saudara akan menghilang dengan kita saling memahami kondisi kita, latar belakang kita, dan sampul kita. Tentu ini menjadi tugasku juga…

Love you all, my bro and sis. No offence. I don’t have any special reason for wrote this all. It just a small thought in my mind. After all like what I’ve said before: Jalan pikiranku kadang berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar